Promo TRANSJAKARTA Tiket Rp. 10,- dengan eTicket

Promo TRANSJAKARTA Promo Tiket Rp. 10,-  tanggal 10 November 2014 dengan menggunakan eTicket (Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank DKI dan Banki MEGA)

transjakarta_09112014

Tarif Rp.10,- hanya utk e-ticket Transjakarta, Tarif Rp10,- hanya berlaku pada tanggal 10 November 2014 pkl 05:00-23:59. Tdk berlaku utk amari dan transaksi tunai.

Untuk menyambut Hari Pahlawan dan dalam rangka peluncuran logo baru Transjakarta; PT. Transportasi Jakarta dan Unit Pengelola Transjakarta Busway didukung 6 bank mitra Transjakarta menggelar program “10 Rupiah di 10 November”.

Program ini berlaku bagi penumpang Transjakarta yang menggunakan eTicket berupa kartu uang elektronik dari bank-bank mitra Transjakarta di mana pada hari Senin 10 November 2014 setiap penumpang yang menggunakan eTicket hanya dikenakan biaya Rp10 per transaksi.

A.N.S. Kosasih; Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta menjelaskan, “Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Transjakarta akan meluncurkan logo barunya pada Senin 10 November 2014 yang diresmikan oleh Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Dalam acara yang sama akan dilakukan juga penyerahan hadiah berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah kepada pemenang sayembara desain logo Transjakarta.”

Untuk menyambut wajah baru Transjakarta digelar promosi “10 Rupiah di 10 November.”

Para pengguna eTicket Transjakarta dapat menikmati promo ini mulai pukul 05:00 sampai dengan pukul 23:59, ke mana pun naik bus Transjakarta hanya 10 Rupiah per transaksi.

“Bagi penumpang yang membeli tiket secara tunai, tetap dikenakan biaya normal yaitu 2000 rupiah pada pukul 05:00 sampai 07:00 pagi dan 3500 rupiah dari pukul 07:01 hingga 23:59 untuk setiap transaksi yang tidak menggunakan eTicket”, tambahnya lagi.

Kami berterimakasih kepada Bank DKI, Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA dan Bank Mega yang telah mendukung kegiatan ini. Besar harapan kami bahwa masyarakat akan memanfaatkan momen ini untuk memiliki kartu uang elektronik bank karena manfaat dan kemudahan yang didapat sangat banyak bagi para pengguna Transjakarta.” demikian tandas Kosasih.

Selain meluncurkan logo baru, PT. Transportasi Jakarta juga telah bekerjasama dengan Ditlantas Polri untuk mendukung program tilang elektronik eCRoSS (Electronic Camera for Road Safety System) di mana pendataan dan pelaksanaan tilang akan dilakukan melalui kamera CCTV khusus yang nantinya akan ditempatkan di seluruh halte busway. Kosasih mengharapkan hal ini dapat meningkatkan sterilisasi jalur busway sekaligus mendukung upaya penertiban lalu-lintas yang dilakukan oleh Ditlantas Polri.



Advertisement