Tiket Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 in Parkir Timur Senayan Jakarta tersedia di KiOSTiX

Tiket Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 in Jakarta tanggal 18 Januari 2015 di Parkir Timur Senayan tersedia di KiOSTiX

kiostix_a7x_21112014p1

Tiket Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 tersedia di :

website KiOSTiX

outlet-outlet KiOSTiX : Box Office BSD, @ Pacific Place, @ Pluit Village, @ PX Pavillion St. Moritz, @ Pejaten Village, @ Cibubur Junction, @ Gajah Mada Plaza, @ Plasa Semanggi, @ Mal Artha Gading, @ Palembang Square, @ Plaza Indonesia (Temporarily Inactivated), @ bandung Indah Plaza, @ Mall Alam Sutera

kiostix_a7x_21112014p2

Harga tiket Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 :

Presale:

  • Cat 1 – Vip Festival: Rp 600.000,-
  • Cat 2 – Regular Festival: Rp 500.000,-

*Harga Belum Termasuk 10% Tax Dan Admin Fee Rp 10.000

Avenged Sevenfold telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Asia Tenggara pada bulan Januari 2015. Kunjungan 3 minggu, A7X mengunjungi Asia Tenggara sejak tahun 2012, dalam kunjungan kali ini termasuk di dalamnya Korea, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura. A7X kemudian akan kembali ke Amerika untuk tampil pertama kalinya di Hawaii.

Band yang berasal dari Huntington Beach, California ini telah mencapai kesuksesan di seluruh dunia dengan serangkaian album terlaris, dan melakukan tur untuk mendukung Hail To The King, yang memuncaki tangga lagu Billboard Top 200 setelah rilis, membuat band ini menang secara berturut-turut No. 1 debut. Mereka telah memperoleh Diamond, Platinum dan penghargaan Emas untuk penjualan album mereka hampir di selusin Negara, dan Hail To The King menjadi no 1 di Brazil, Canada, Finlandia, Irlandia, dan Inggris, mencapai sertifikasi emas di Amerika Serikat.

Pada bulan Agustus, A7X mencetak rekor baru pendatang sebagai headliner untuk Mayhem Festival tahunan ke 7. Band ini juga mengeluarkan petualangan aksi permainan mobile role-playing, Hail to the King: Deathbat, pada bulan Oktober yang sudah tersedia di Apple App Store dan juga Google Play. Cerita dari permainan ini berdasarkan pada asal usul mitos Deathbat, logo dan maskot dari Avenged Sevenfold.

Avenged Sevenfold terkenal untuk pertunjukan live-nya yang spektakular, secara rutin menjual hampir di seluruh dunia, termasuk Wembley Arena di Inggris yang melegenda, dan menjadi berita utama beberapa festival musik terbesar dan paling bergengsi di seluruh dunia, termasuk Download (Inggris), Soundwave (Australia), dan Rock On The Range (USA). Sebagai bukti peran tunggal mereka bermain di zeitgeist of rock & roll di abad ke 21, pada November 2012 A7X membuat penampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai karakter dalam Call of Duty Black Ops 2 penjualan video game terbesar sepanjang masa, yang menampilkan pertunjukan band “Carry On”, yang ditulis secara khusus untuk game ini.

 

Info lebih lanjut silahkan email ke [email protected] atau hubungi ke call center/ hotline +6221 53163240