Tiket STONE TEMPLE PILOTS with Chester Bennington Concert in Jakarta tersedia di KiOSTiX

Saat ini katalogharga.com akan menshare informasi tentang Tiket STONE TEMPLE PILOTS with Chester Bennington Concert in Jakarta tanggal 19 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan tersedia di KiOSTiX

kiostix_stp_09012014

Tiket tersedia di :
– outlet-outlet KiOSTiX : @ Pacific Place, @ Pluit Village, @ Pejaten Village @ Cibubur Junction, @ Lippo Mall Kemang, @ Gajah Mada Plaza, @ mall artha gading @ Plasa Semanggi, @ PX Pavillion St. Moritz @ BSD ticket box @ Palembang Square
– website KiOSTiX
– Call center/ hotline +6221 53163240

kiostix_stp_09012014_layout

Harga Tiket
CAT 1 – VIP Tribune: IDR 750.000
CAT 2 – FESTIVAL: IDR 550.000
CAT 3 – TRIBUNE LEFT / RIGHT: IDR 450.000

Stone temple pilots yang terdiri dari bassist Robert DeLeo, guitarist Dean DeLeo dan drummer Eric Kretz adalah band paling dijadikan panutan oleh band lain di dunia, telah dengan berani mengambil keputusan untuk mengajak vokalis Linkin Park Chester Bennington. Dengan bergabungnya Bennington STP telah menemukan kebangkitan yang baru.

STP with Chester Bennington kini telah meluncurkan album terbaru mereka High Rise yang memunculkan energy baru dan tujuan. Mereka telah membuat lima lagu yang dapat disejajarkan dengan lagu-lagu mereka yang sangat dikenal, sementara itu Bennington menanamkan tingkat keyakinan yang sangat tinggi dalam lingkungan barunya. Mereka memang ditakdirkan untuk bermain bersana. Sebuah suguhan spesial untuk fans yang telah mendukung STP dan Linkin Park yg telah menjual puluhan juta album di dunia.

“Kami sudah saling mengenal sejak lama – Stone Temple Pilots dan Linkin Park pernah tour bareng pada Family Values di tahun 2001,” Robert berbicara mengenai Bennington. “Saya sudah mengenal dia seperti apa dan sudah mengetahui kualitas vocalnya. Dia tumbuh mendengarkan musik STP dan kami memutuskan untuk kerjasama, Dia [Chester] tidak hanya menghormati musik-musik lama namun juga menulis musik baru.”

Sudah sangat jelas keterikatan antara Robert, Dean, Eric dan Chester memang tidak diragukan lagi. “Untuk bisa berkata bersama ‘Mari menulis lagu,’ tidak selalu bisa dilakukan dengan setiap orang” tambah Robert. “Ketika kami bersama, semua menyatu dengan cepat. Saya berpikir ini adalah awal yg ambisius.” Bennington yang berencana untuk membagi keterlibatannya antara Linkin Park dan STP menambahkan antusiasnya dengan mengatakan “Ketika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang kreatif saya langsung melakukannya”

Single pertama “Out of Time” mengetengahkan tujuan perubahan dengan ledakan. Memasukan gaya khas STP, memberikan kesempatan pada Bennington unutk menunjukan keagresifan dan melodi serta kesukaan publik. “Out of Time” telah berada di tangga teratas di tangga lagu Active and Modern Rock Charts.

Lagu kedua Black Heart semakin menunjukan semangat dari formasi baru ini, menambahkan koleksi terbaik untuk lagu-lagu STP. Sejak STP menelorkan album ke 3 tahun 1996 Tiny Music: Songs From the Vatican Gift Shop, STP telah menemukan jalan untuk memasukan pengaruhnya. Mereka masih merupakan fans musik dengan mengetengahkan kualitas yang ditunjukan secara keras dan bangga pada album Hgh Rise yang memasukan pengaruh hard rock untuk fans mereka sambil melihat kemungkinan untuk penulisan lagu-lagu bari di masa depan.

“Disuatu saat pada saat pembuatan ‘Out of Time’ saya berhenti dan melihat kepada semua orang dan berkata, ‘kalian sadar dimana kita saat ini? Kita berada di basement.” Ujar Robert. “’Disinilah semuanya berawal – di basement ini.’ Sudah merupakan satu putaran penuh dalam 30 tahun terakhir ini dan berada disini kembali dan membuat musik menjadi sangat menyenangkan.”

Memulai segalanya dengan sangat sederhana dan juga membangun pertemanan baru yang baik, tapi Bennington sangat sadar dengan tanggung jawab serta kepercayaan dirinya untuk melakukannya. “Ini sangat penting bagi kami” penegasan olehnya. “Sekarang Ini band kami – dan kami tidak main-main”

Original Production mendapat kehormatan untuk menggelar konser Stone Temple Pilots with Chester Bennington yang akan datang dalam rangkaian Tour 2014. Ini adalah pertama kalinya Original Production mendatangkan Stone Temple Pilots with Chester Bennington ke Indonesia .